Sabtu, 24 Juni 2017

Berkah Juni


Yeeeeyyy gak kerasa ya,Ketemu Juni lagi. Alhamdulillah,Kemarin 23 Juni bisa berkumpul dengan grup kesayangan,Siapa lagi kalau bukan Warok Karanganyar. Jadi,ceritanya kemarin aku ngajakin buka bersama bareng kan karena di bulan Juni bertepatan dengan bulan puasa ya sekalian makan-makan ulang tahunku yang ke 21 tahun. Kali ini,tumben banget aku ngadain makan-makan di Solo haha biasanya di Karanganyar mulu,Okey gapapa ganti suasana aja ya dan kemarin teman-temanku sukses membuat surpres yang pres pres pres,Kalau dipikir-pikir tahun ini adalah ulang tahunku yang paling rame,paling berkesan, dan arrgghh best momen in my birthday.

Jadi kan, 2 orang yang belum juga dateng padahal udah jam setengah tujuh,sedangkan buka puasa kan jam setengah 6 , Ga ngerti lagi deh telat sejam -_- Okey,jadi aku putuskan buat ibadah dulu,Jadi yang ibadah cuman aku sama Dova eeh pas balik semuanya pada gaada ditempat,Uda feeling sih kalau bakal di surpresin,Yeee emang bener cuman ini lebih meriah aja ya. Masa satu ruangan di lantai 2 pada sorak “Yeeeeeeeeee.....” pas semuanya dateng ngasih kue,ngasih bunga,balon ahhh lengkap ye dan aku bener-bener terkesima halah .

Nah,sebelumnya, Alhamdulillah banget ni ye tahun ini ulang tahun punya gandengan , bukan sekedar gandengan aja , tapi gyandengan. Ah,jadi malu kan . Daaannn aku dapet kado men, akhirnya men , di umur 21 tahun men baru dapet kado sekali ini haha ngenes kan. Banget .
Yeeeeyyy aku dapat tas baru , karena aku disuruh milih sendiri, yaudin , langsung ajakan yak ga pake lama . Pandangan ini jatuh pada tas kecil warna pink muda yang lutchu unch unch #prettt
Nah lanjut, Aku juga dapet kue dari genk kecil ini , Nah bodohnya aku yang lupa foto kuenya. Terus aku dapat buket bunga dari Mirla,Thanks ya mirl sama satu lagi dapet box yang isinya bunga dari flanel yang ada tulisannya IU aaaarrrkkk makaci yaaa,doi juga nyiapin balon balon helium,perjuangan banget gasiiiii, dari Karanganyar loh bawa balon gas, naik sepeda motor.Jadi sebelum malemnya acara,Doi siang-siang nyari perlengkapan dulu,Mana lagi puasa kan yak, How hard his journey :’) dan sebahis acaranya bubar,aku pengen bawa balonnya pulang,dan akhirnya balonnya ditali di belakang sepeda wkwkwk.Dari Solo sampe Karanganyar loh haha.Anyway,Thankyou verry much ma luv.

Dan intinya, Bersyukur banget punya kalian. Semoga nih,Bisa ketemu di 23 Juni tahun besok , besok , besoknya lagi , seterusnya lah, Dan dengan squad yang lengkap. Aamiin. I love u genks .  
Ini dari Mirla

Ini dari yangbeb


Ini juga dari ayangbeb

candid ye


wooo kemayuk


Thankyou genks


2 komentar:

  1. Wah selamat Ulang Tahun Lala :) Maap telat balesnya karena baru sempet ngintip blog kamu :) Senangnya udah gak galauan lagi saat ini :) Udah memiliki pelengkap hati, hehe :)

    BalasHapus
  2. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus

Thanks for Visiting :)