Minggu, 28 Juni 2015

Deleted Items


Hay everyone,Mumpung libur,sengaja aku buka buka blog jaman dulu.
Ternyata banyak banget yang cacat maksimal,Apa ya..semacam postingan yang absurd dan bikin malu,
Dengan berat hati pada 2015 ini aku hapus sebagian postinganku tahun 2009-2012


Sorry,

Jumat, 26 Juni 2015


Ku disini dan mencari kau di sana menunggu untuk ditemukan ...

                                                                           -Sebuah Rahasia by Pee wee gaskins

LINE@ yang menyesatkan

Baru-baru ini bagi pengguna LINE , makin marak saja akun fake (akun palsu) yang mengatas namakan produk atau jasa tertentu. Parahnya lagi akun tersebut berbohong membagi-bagikan voucher produk/jasa mereka secara gratis kepada pengguna line. Sejujurnya,saya sangat risih sekali ketika teman saya ikut share akun fake tersebut.


Ketika saya post di LINE saya menuliskan bahwa kecewa dengan LINE@ yang disalah gunakan,dan berharap LINE@ tidak pernah ada saja,kemudian teman saya yang menggunakan LINE@ sebagai akun untuk promosi dan perantara komunikasi bagi si customer (karena dia jualan produk secara online) dia komentar pada post saya tadi
“ kalau LINE@ gak ada,bagaimana nasib jualanku”
Kemudian saya berpikir,benar juga, disitu saya berfikir mungkin itu kelebihan LINE@ yang lebih memudahkan penjual dan pembeli secara online. Tapi,mengingat akun bodong yang bikin kesal,kembali lagi pada emosi saya,saya masih tetap risih melihat akun-akun itu di timeline yang di share teman saya.





Saya akan share bagaimana mengetahui bahwa akun tersebut palsu,mungkin bagi pengguna LINE sejati pastinya tau dong itu akun official atau tidak.
Yuk simak! Kita lihat pada timeline akun yang mencurigakan tersebut,Lihat pada bagian Badges-nya,Akun official badges berwarna hijau,dan akun fake badges berwarna abu-abu.





Saya masih belum bisa menemukan cara mereport akun fake tersebut,saya cari di google pun juga belum ada.Sebenarnya ada cara untuk me report postingan tersebut tetapi yang saya maksudkan saya ingin mereport akun-nya bukan postingan-nya.
Semoga apabila pihak LINE membaca blog saya,saya dan masyarakat luas bisa mendapat solusi.


Kamis, 25 Juni 2015

Tiga hari dalam setahun

Alhamdulillah akhirnya masih bisa merasakan bagaimana rasanya ulangtahun pada tahun ini.
Akhirnya aku menginjak usia 19 tahun,usia yang semakin bertambah,semoga bertambah segala sesuatu yang baik-baik,Aamiin.
Aku sebenarnya ulangtahun pada tanggal 23 Juni,tetapi tidak jarang orang yang mengucapkan pada 22 juni karena pasti mereka melihat pada pemberitahuan facebook,dan ketika orang mengucapkan tanggal 22 juni,aku yakin bahwa mereka hanya tertipu pada facebook.
Hari ulangtahun pertamaku,aku mendapat ucapan dari mantan pacar,dan juga dari seseorang yang aku ngefanssss gitu sama dia haha dia nge-Line aku ngucapin selamat ulang tahun gitu,aarrkkk.Tapi,mereka tertipu :p
Ketika tanggal 23 juni datang,teman-teman yang benar-benar setia mengucapkan aku pada tanggal tersebut,biasanya teman-teman kumpul di daerah Karanganyar sih,karena aku punya klub sendiri namanya “Warok Karanganyar” yang beranggotakan 7 orang dan Alhamdulillah setiap tanggal 23 Juni aku selalu merayakan walau cuma makan-makan biasa.
Ketika tanggal 24 Juni,ah hari ini ulangtahun hari ke-3ku,hanya teman-teman kampus saja yang mengucapkan,mereka taunya aku memang ulangtahun pada tanggal 24 Juni,kemudian Alhamdulillah bisa merayakan walau cuma makan-makan biasa (lagi)
Di kampus aku punya kumpulan lagi,biasa di sebut “cicik and the genk” yang beranggotakan 5 orang.Ya cuma ngundang cicik and the genk aja

Mau share kebahagiaan aja siih,kemarin dapet kado dari teman-teman.
Dapat endorse tees #SDPK , dapet mug yang unyu-unyu , dapet makanan ringan satu tas plastik gede , dapet sarung tangan haha , dapet 2 kue dari Warok Karanganyar dan Cicik and the genk,dapet sujeo (sendok dan sumpit korea) dari FM,sama dapet foto kopi buatan karraf haha thx semuanyaaa yaay

Alhamdulillah,thankyouu ma gurl {}
Cicik en the genk
Warok Karanganyar Crew
Cicik en the genk

Dan di hari ke 4 ini aku masih mendapat ucapan [lagi] dari berbagai medsos,karena aku posting foto-foto ulangtahun sama endors-endors dari temen-temen.Terimakasih yaaa semuanyaaa. [Masih menerima ucapan selamat ulang tahun beserta kadonya]


Terimakasih ya Allah,
Engkau memberikan nikmat yang indah padaku
Dapat berjumpa 23 juni tahun ini
Semoga aku masih bisa berjumpa 23 juni tahun depan
Semoga aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi
Tetap menjadi pribadi yang sederhana dan bersahaja
Yang selalu bersyukur atas apa yang Engkau berikan

Aamiin…

Minggu, 14 Juni 2015

Wanita itu…

Wanita dengan lingkaran hitam dimatanya,kini lingkar mata itu semakin membusuk.Wanita itu selalu identik dengan lingkar mata yang menghitam,entah karena kurang tidur atau bawaan.Malam ini terasa dingin bagi wanita itu,dingin sebeku hatinya.Tiada rasa yang dapat dirasa,entah perasaan apa itu.

Wanita itu kini mulai memahami sosok laki-laki yang baru saja dikenalnya.Laki-laki itu bukan lelaki baik-baik,sesering-seringnya mereka bertemu,seakrab akrabnya mereka satu sama lain dan sedekat-dekatnya mereka,wanita itu tetap tidak bisa merasakan perasaan apapun,ketika wanita itu mendapat sedikit cahaya dia mengetahui bahwa cahaya itu adalah fatamorgana.

Baginya,tiada ikatan tanpa kebebasan.wanita itu memilih untuk tidak terikat dengan lelaki manapun.

Selasa, 07 April 2015

Masih adakah …

Karena hanyut dalam situasi,ditambah dengan mood yang semakin hancur kala mengingatnya #halah
Pengen curhat aja sih,siapa tau dia baca.
Kita semakin menjauh saja,padahal kita sempat sedekat nadi,semua itu kini berubah dengan tiba-tiba begitupun dirimu yang dulu datang secara tiba-tiba sekarang malah pergi dengan begitu saja.Terkadang aku berfikir sudahlah tidak perlu berlarut-larut memang benar aku meng let it go kan , tapi kadang dalam waktu yang kosong aku masih teringat olehmu .
Tapi mungkin kamu sudah menghapus segalanya tentang diriku,dan kini yang perlu aku lakukan hanyalah menghapus juga segalanya tentang dirimu.
Sepele itu menyisakan luka…
Ingat ya :)

Minggu, 29 Maret 2015

HAPPY 18 TH SELLADWI

Haaaloooo :)
Kemarin abis birthday party punya sella,yang di rencanakan sebelumnya jauh jauh hari,akhirnya udah terlaksana dengan keren.Tamu undangannya mulai dari anak AUB anak ISI anak UNS juga ada,pokoknya seru abis dehh.Pas dateng si sella udah didepan,foto dulu sama barnernya apa ya..semacam mmt gitu apa namanya bener engga-_-


Difotograferin sama anak ISI , abis itu ngasi kado terus duduk dulu foto-foto sama sana sini haha
Dan jam  8 lebih dengan cuaca yang sedikit gerimis acara dimulai,salut si sama tamu undangannya yang pada dateng padahal cuaca lagi gerimis semi semi hujan #halah

Okeey abis tiup lilin,ngasi kue kue gitu trus pake acara buka kado untung punya aku ngga keambil karena Cuma 3 yang dibuka haha then akustikan dari TIRAI AKUSTIK STIE AUB SURAKARTA mulai mengiri makan malam kami semua,ngga cukup disitu ada games nya juga , games yang secara tidak sadar mempermalukan diri sendiri,disuru fashion show didepan tamu undangannya -_-
Setelah itu masi akustikan lagi…theennn sesuatu yang tidak diduga duga sebelumnya…
Ada hadiah buat nominasi nominasi gitu,nominasi wardrobe terkeren untuk ciwi ciwi dan cuwu cuwu , sama nominasi pemenang fashion show, sama nominasi pasangan ter hot wtf pasangan terhot artinya pasangan kepanasan kalik ya-_-
OMG,aku menang nominasi pasangan ngggg….
Thx banget yeeh,walau sebenernya bukan pasangan-_-

Yaudah abis gitu acara selesai,semua pada berhamburan foto sana foto sini….
Intinya SELL’S 18 TH BIRTHDAY PARTY kalian semua KEREEEEN :) 

INI SELLA SI BARBIE CANTIK

Ini aku sama mas Akbar,Host dari acaranya

Ini sama mas Akbar lagi

Ini sama kak Bima,katanya pasangan terhot gitu,pasangan kepanasan-_-

Tadaaa sama musdalifaaahhh :')
Sekian dulu yaaaaa...
Sambung lagi dengan cerita-ceritaku lain waktu...daaaaaahh

Rabu, 18 Maret 2015

Prepare


Hari yang penuh persiapan.OMG,ini benar benar persiapan yang harus dipersiapkan dengan matang.Aku punya teman kampus namanya Sella dia asli Tangerang tapi hijrah kuliah di Solo.Beberapa hari ini Sella sibuk mempersiapkan birthday party-nya,sepertinya dengan konsep yang mewah dan elegan.Sella jauh-jauh hari sudah mempersiapkan birthday partynya dengan matang,mulai dari sewa restoran,kue ulangtahun,dekorasi,undangan,fotografer,pokoknya semua sudah dipersiapkan,aku sebagai sahabatnya merasa ini hari yang lelah,pada awalnya dia bingung mau cari tempat dimana karena semua menolak bookingan pada malam minggu,sudah sekitar 4 restoran dia coba satu persatu untuk di booking malam minggu,nyatanya semua menolak,dengan penuh usaha dan jerih payah #hallah akhirnya dia menemukan tempat yang cocok,dari situ segala persiapan dari semuanya dimulai….

INI DIA YANG NAMANYA SELLA
Hari ini saja,jadwal kuliah cuma satu jam,biasanya kita jalan-jalan atau cari makan dan belakangan ini kita tidak bisa melakukan kegiatan itu,dari yang mau bikin undangan,dan hari ini dia fitting dressnya dia.H-10 dari postingan blog ini….begitu ribet…


Jumat, 13 Maret 2015

SEPELE


Flashback jaaaa

Hey guys,tiba tiba winamp menyuguhkan lagu ini #halah , Sekarang lagi dengerin lagunya Adele-Don’t you remember udah diluar ujan,lagunya galau anjisss nyatuk bangetlah pokoknya :”
Jadi keinget sama seseorang gitu pas denger lagu ini,sekitar dua tahun yang lalu.Dulu keknya aku lagi fakir asmara banget pokoknya gatau dulu itu jomblo lamaaaaaaaak tiap deket gak cocok,deket gak cocok hingga suatu sosok yang suram itu mulai muncul dikehidupanku,dulu udah musim pake bbm,tapi perkenalan kami dimulai dari sms,jadi sms sms sms smsssss teruuus dan waktu itu hatiku sedikit tergugah,mulai ketemu,jalan bareng,main bareng,sampek malem malem ke Karanganyar cuma buat minum cucu cegar :3
Jadi dia ceritanya anak metal gitu,tiap ketemu dia selalu bahas musik musik metal,nahh disitu aku cuma dieeem ajaa,pokoknya kek anak cengoh gitu deh,soalnya aku gatau yang metal metal gitu jadi cuma diem,dengerin,dan sedikit tanya tanya apa siih yang dia omongin.

Hingga suatu saat…
Masih inget banget tanggalnya,tanggal 15 Juni 2013 itu bener-bener jadi akhir dari segalanya </3 itu terakhir kita jalan bareng,diantara banyak orang,ngeliat senja sore,rasanya seneeeeng banget waktu itu serasa ada yang nyelametin aku dari kefakiran waktu itu.
Abis jalan itukan..besoknya…dalam posisi yang sangat bahagia,aku nunggu nunggu sms dari dia,dari pagi siang sore malem sampek malem sekaliiiiii sama sekali nggak ada sms nggak ada kabar dari dia,bener bener ngilang….
Sampe sehari,dua hari,seminggu,dua minggu….masih belum sms.Sebagai seorang cewek,rasanya sakiiiit dibahagiain sebahagia bahagianya terus ditinggal gitu aja…
Bener bener akit banget lah waktu itu,tiap malem dengerin lagunya adelle-don’t you remember sambil nangis dipojokan wkwk.Candaaaa..
Intinya aku yang waktu itu hampir jatuh dalam jurang trus diselametin sama seseorang terus dijatuhin lagi sampek ke dasar dasarnya.

Don’t you remembeeerrrrr….
.
.
.
Beybeeh plis remember…me once more…