Selasa, 22 Januari 2013

Hasta Putra Kecelakaan di km.13 Popongan


Awalnya aku dikamar lagi internetan,eeh tiba2 babe sms ‘La hasta putra tabrakan ning etan pombensin popongan,kenal ora karo kondekture?’ babe sms aku gitu,hehe karena aku kenal deket sama kru2 bis jurusan tw-solo/matesih-solo.


Akhirnya aku langsung ambil jaket,ambil helem,otw ke popongan tanpa bawa stnk.Menerpa dinginnya jalan karanganyar ke popongan karena saat itu karanganyar habis dilanda hujan.setelah aku sampai di popongan,ternyata jalanan sangat rameeee bgt.banyak warga disekeliling jalan yg nonton.



Alhasil aku semakin kearah timur untuk melihat bis hasta putra yg kecelakaan ini bis yang mana,soalnya identitas bis hasta yg silver terletak di bagian belakang,dikaca belakang.dan setelah aku menuju timur…”Ya Allah…” Hasta Putra Tamiya , Tamiya yg selama ini nganter pulang sekolah . 


langsung aku cari tempat parkir , setelah itu aku lngsng menuju ke TKP . awalnya aku hanya di pinggir-pinggir jalan , sekilas kok aku kayak kenal wajah ini… ehhh ternyata aku nemu kondekturnya . alhasil lagi aku deketin kondekturnya dan ku tepuk bahunya secara perlahan.



Setelah aku tanya tanya tanya … akhirnya dijelaskan kronologinya .. bapaknya bilang … Yang salah itu avansanya… avansanya dari arah barat ke timur , avansa jalannya melebihi garis tengah jalan , lhaaa dari arah berlawanan si Tamiya melaju kencang ya udah deh , setelah mak whusss diaaarrr supir langsung banting stir kiri dan jadilah Tamiya masuk ke sawah . Dan mobil avansanya berputar-putar  hingga balik arah ke barat lagi . dan kebetulan ada Honda revo yang ada disebelah avansa juga ikut keseret dan katanya kondekturnya Yg punya Honda revo terpental trus masuk kali kecil di samping jalan . Pas aku di TKP aku juga ngeliat Honda revo yg abis jatuh tadi .. yang penuh dengan lumpur , karena masuk sawah .
Mobil avansanya parah bgt,kalo bisnya yg luka parah cuman bagian depan,dan roda depan hampir mau lepas.



Setelah aku Tanya Tanya..ehh kondekturnya bilang “Pun mantuk kuliah to mbak?”  aku jawab “Kulo cah karangpandan pak,Lintang pak..retos to?” dia jawab “Oalahhhh…yoyoyo Lintang to”
Haha.. begitulah dekatnya saya dengan kru-kru bis -__- Yaa setelah itu aku langsung pamitan ma bapaknya trus njemput tina yg katanya jg di lokasi kejadian.ehh abis ketemu tina aku malah jadi reporter dadakan , hehe sempet malu sich..tpi gk papalah buat tugas bahasa Indonesia.sekian yaaa cerita bis Hasta Putranya.