Selasa, 05 November 2013

I love my superstar

Hai blog :)
Gimana kabarnya?masih sehat kan,lama ga keurus :” maklum,ane sekarang orang sibuk blog x))
Diary online,sekarang lala punya pacar baru,Dia superstar dihatiku,Hehe boleh dong cerita dikit gitu,Namanya Yusuf Bahtiar.Awalnya dia adalah guru saya HAHAHAHA guru olahraga saya,sekarang jadi pacar saya.HAHAHAAAA~
Dia PPL di sekolah aku,memang awalnya biasa saja hingga sekarang menjadi luar biasa.Bagaimana kita bisa sedekat ini,ahh biarkan aku dan dia saja yang tau,tapi aku suka best moment ketika mencuri-curi waktu bertemu dengannya, “di sudut sekolah tempat yang kau janjikan,ingin jumpa denganmu walau mencuri waktu” *fales fales* (--,)/|| 

Aku sukaaa banget kalo dia lagi genggam tangan aku,aku suka kalo dia ciumin tangan aku haha aku suka semua tingkahnya,dia selalu bisa bikin aku ketawa,dan juga bikin mood tidur berantakan,tapi yang jelas  dia selalu bisa bikin melek aku.Aku suka kalo dinyanyiin ama dia lewat telepon ataupun lewat vn,apalagi waktu itu,pas ujan-ujan dia nyanyiin lagu seventeen-menemukanmu aaaaaa….i love you so much much much cintaah (˘˘ʃƪ). Dan tadi malem,dia ngejagain tidurku sambil nyanyi lewat telepon sampai aku  bener-bener bobok.

Aku bakal kangeeen banget ntar pas upacara gak ngeliat kamu lagi,dan senin seninku sekarang akan hambar seperti senin senin yang lampau,dan olahraga kini akan kembali menjadi pelajaran yang membosankan,Yaa..seperti tidak ada semangat lagi.
Rabu besok,6 september,hari terakhirnya di Smankrap.Habis itu dia harus KKN lagi,Untung jarak karanganyar-mojolaban kagak jauh jauh amat,jadi masih amanlaaahhh ;;)
Dulu aku juga pernah bilang sama dia waktu masih pdkt,  “Tp sebentar lagi anda akan meninggalkan saya” lalu dia menjawab “tapi tidak dengan meninggalkan hati anda” dan saya tidak bisa berkomentar apa-apa,hati saya mak jleppp bung.haha

Singkat cerita,boleh dong lal tulis doa dan harapan lal disini…hehehe
Terimakasih ya Allah telah mempertemukan aku dengannya,
Terimakasih untuk saat-saat indah yang dapat kami nikmati bersama,
Terimakasih untuk setiap pertemuan yang dapat kami lalui bersama,dan kami datang bersujud dihadapan-Mu
Ya Allah satukan hati kami,ridhai dia agar dia mencintai,mengerti dan mau menerima aku dengan segala kekuranganku,dan bantulah aku untuk mencintai mengerti dan menerima dia seutuhnya.Yakinkanlah dia bahwa aku bersungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka dan dukaku dengannya.
Ya Allah,semoga Engkau mendengarkan dan mengabulkan doaku ini,Aamiin

Cieeehh depan belakang ciehehe
Tangannya aje yee

Tangan aja gandengan (--.)/|

Purpleee^^

Selasa, 25 Juni 2013

Indelible

Bagaimana bila aku hapus namamu dari hatiku?
Untuk selama-lama lama lama lamanya..
Jangan muncul lagi dalam hidupku ya..
satu smspun darimu aku tidak ingin menerimanya..
selamat tinggal...

Sabtu, 11 Mei 2013

Iron Man 3

Yoloooo….rilis tanggal 25 April 2013,dan akhirnya aku tonton 3 Mei 2013.
Haha saya suka iron man,pahlawan saya.Walaupun sudah patut dibilang tua,jika aku jadi pacarnya tony stark aku gk bakal nolak<3


Jum’at semangat..
Pergi nonton bareng ketiga best friends,Tina,Dilla,Avi.Thxyou somuch guys.
Walaupun sebenernya mereka bertiga gak ngerti sama sekali siapa iron man itu.dari iron man 1 dan 2 pun mereka gak nonton.haha tapi karena namanya sahabat niyee…jadi mau nemenin nonton haha :*

Aaaaa…aku paling seneng action pas tony stark berubah jadi ironman berasa aaaaa….gimana gityu..
#lebay .Ohyaa bagi kalian yg belum nonton,jangan sampe nyesel yaa..tayang di tv paling 2014 baru bisa keluar haha.
Sumpah kalau aku ada di amerika,aku mau ketemu ma tony stark,mau ketemu sama iron man,mau ketemu sama iron patriot ketemu sama pahlawan pahlawan dari marvels dan dc.heroes.
I love our hero , actually IRON MAN!!


Selasa, 23 April 2013

Antara Cinta dan Tinja

Haha sory..posting pertama dibulan April yg kurang mengesankan..but...i like them..lagi galau sekaligus dilema #halah
Oke , april ini aku lagi berusaha mati matian buat ngelupain seseorang #moveonceritanya,tapi karena ada sesuatu hal yang ..... #alesan , haha oke saya akuin...susah move on..adakah seseorang yg mau bantuin sy mup on??

karena begitu besar hal ia ajarkan kepadaku,mengenai arti sebuah ke ikhlasan.
ikhlas diselingkuhin...ikhlas diboongin -_-
yap..dia begitu mengajarkan sebuah arti ke ikhlasan,dan kini saya terima itu.
dan hingga kini,aku gak percaya begitu besar rasa yang ia tinggalkan,rasa sakit yg begitu dalam.semua tentang KE IKHLASAN 

Yaa allah...dekatkan aku dong sama belahan jiwaku #agakbijak
jangan lama lama dong ya allah kau pertemukan aku dengan belahan jiwaku
aku begitu menantikan arti pertemuan itu ya allah

dari anak kecilmu...

lala

Selasa, 22 Januari 2013

Hasta Putra Kecelakaan di km.13 Popongan


Awalnya aku dikamar lagi internetan,eeh tiba2 babe sms ‘La hasta putra tabrakan ning etan pombensin popongan,kenal ora karo kondekture?’ babe sms aku gitu,hehe karena aku kenal deket sama kru2 bis jurusan tw-solo/matesih-solo.


Akhirnya aku langsung ambil jaket,ambil helem,otw ke popongan tanpa bawa stnk.Menerpa dinginnya jalan karanganyar ke popongan karena saat itu karanganyar habis dilanda hujan.setelah aku sampai di popongan,ternyata jalanan sangat rameeee bgt.banyak warga disekeliling jalan yg nonton.



Alhasil aku semakin kearah timur untuk melihat bis hasta putra yg kecelakaan ini bis yang mana,soalnya identitas bis hasta yg silver terletak di bagian belakang,dikaca belakang.dan setelah aku menuju timur…”Ya Allah…” Hasta Putra Tamiya , Tamiya yg selama ini nganter pulang sekolah . 


langsung aku cari tempat parkir , setelah itu aku lngsng menuju ke TKP . awalnya aku hanya di pinggir-pinggir jalan , sekilas kok aku kayak kenal wajah ini… ehhh ternyata aku nemu kondekturnya . alhasil lagi aku deketin kondekturnya dan ku tepuk bahunya secara perlahan.



Setelah aku tanya tanya tanya … akhirnya dijelaskan kronologinya .. bapaknya bilang … Yang salah itu avansanya… avansanya dari arah barat ke timur , avansa jalannya melebihi garis tengah jalan , lhaaa dari arah berlawanan si Tamiya melaju kencang ya udah deh , setelah mak whusss diaaarrr supir langsung banting stir kiri dan jadilah Tamiya masuk ke sawah . Dan mobil avansanya berputar-putar  hingga balik arah ke barat lagi . dan kebetulan ada Honda revo yang ada disebelah avansa juga ikut keseret dan katanya kondekturnya Yg punya Honda revo terpental trus masuk kali kecil di samping jalan . Pas aku di TKP aku juga ngeliat Honda revo yg abis jatuh tadi .. yang penuh dengan lumpur , karena masuk sawah .
Mobil avansanya parah bgt,kalo bisnya yg luka parah cuman bagian depan,dan roda depan hampir mau lepas.



Setelah aku Tanya Tanya..ehh kondekturnya bilang “Pun mantuk kuliah to mbak?”  aku jawab “Kulo cah karangpandan pak,Lintang pak..retos to?” dia jawab “Oalahhhh…yoyoyo Lintang to”
Haha.. begitulah dekatnya saya dengan kru-kru bis -__- Yaa setelah itu aku langsung pamitan ma bapaknya trus njemput tina yg katanya jg di lokasi kejadian.ehh abis ketemu tina aku malah jadi reporter dadakan , hehe sempet malu sich..tpi gk papalah buat tugas bahasa Indonesia.sekian yaaa cerita bis Hasta Putranya.