Sabtu, 24 Juni 2017

Berkah Juni


Yeeeeyyy gak kerasa ya,Ketemu Juni lagi. Alhamdulillah,Kemarin 23 Juni bisa berkumpul dengan grup kesayangan,Siapa lagi kalau bukan Warok Karanganyar. Jadi,ceritanya kemarin aku ngajakin buka bersama bareng kan karena di bulan Juni bertepatan dengan bulan puasa ya sekalian makan-makan ulang tahunku yang ke 21 tahun. Kali ini,tumben banget aku ngadain makan-makan di Solo haha biasanya di Karanganyar mulu,Okey gapapa ganti suasana aja ya dan kemarin teman-temanku sukses membuat surpres yang pres pres pres,Kalau dipikir-pikir tahun ini adalah ulang tahunku yang paling rame,paling berkesan, dan arrgghh best momen in my birthday.

Jadi kan, 2 orang yang belum juga dateng padahal udah jam setengah tujuh,sedangkan buka puasa kan jam setengah 6 , Ga ngerti lagi deh telat sejam -_- Okey,jadi aku putuskan buat ibadah dulu,Jadi yang ibadah cuman aku sama Dova eeh pas balik semuanya pada gaada ditempat,Uda feeling sih kalau bakal di surpresin,Yeee emang bener cuman ini lebih meriah aja ya. Masa satu ruangan di lantai 2 pada sorak “Yeeeeeeeeee.....” pas semuanya dateng ngasih kue,ngasih bunga,balon ahhh lengkap ye dan aku bener-bener terkesima halah .

Nah,sebelumnya, Alhamdulillah banget ni ye tahun ini ulang tahun punya gandengan , bukan sekedar gandengan aja , tapi gyandengan. Ah,jadi malu kan . Daaannn aku dapet kado men, akhirnya men , di umur 21 tahun men baru dapet kado sekali ini haha ngenes kan. Banget .
Yeeeeyyy aku dapat tas baru , karena aku disuruh milih sendiri, yaudin , langsung ajakan yak ga pake lama . Pandangan ini jatuh pada tas kecil warna pink muda yang lutchu unch unch #prettt
Nah lanjut, Aku juga dapet kue dari genk kecil ini , Nah bodohnya aku yang lupa foto kuenya. Terus aku dapat buket bunga dari Mirla,Thanks ya mirl sama satu lagi dapet box yang isinya bunga dari flanel yang ada tulisannya IU aaaarrrkkk makaci yaaa,doi juga nyiapin balon balon helium,perjuangan banget gasiiiii, dari Karanganyar loh bawa balon gas, naik sepeda motor.Jadi sebelum malemnya acara,Doi siang-siang nyari perlengkapan dulu,Mana lagi puasa kan yak, How hard his journey :’) dan sebahis acaranya bubar,aku pengen bawa balonnya pulang,dan akhirnya balonnya ditali di belakang sepeda wkwkwk.Dari Solo sampe Karanganyar loh haha.Anyway,Thankyou verry much ma luv.

Dan intinya, Bersyukur banget punya kalian. Semoga nih,Bisa ketemu di 23 Juni tahun besok , besok , besoknya lagi , seterusnya lah, Dan dengan squad yang lengkap. Aamiin. I love u genks .  
Ini dari Mirla

Ini dari yangbeb


Ini juga dari ayangbeb

candid ye


wooo kemayuk


Thankyou genks


Minggu, 24 April 2016

Back to leave...

After 24 days in april , tonight I feel miss someone . I hate the man actually cos he's just come and go again . That man always said that I draw n stretching his heart . He was wrong .

He comes again.Ma heart always says , " Don't come back , don't ever come back" cos after he came he will go again and blame me that i was playin' his heart.

 I was glad when he remember me ,give me attention,give me apprise when he was work and request a video call when we didn't meet for a long time . But I know how it ends , he left me again . Now I just have to waiting he back,and wait to be left again.

Always repeated.

Kamis, 11 Februari 2016

Make our limits

Batasan itu kita yang ciptakan,kita yang putuskan,dari apa yang kita jalanlan.
Mau berhenti sekarang atau nanti pada akhirnya tetap akan berhenti,Mau berhenti sekarang atau nanti pada akhirnya tetap akan meninggalkan luka. Sama-sama luka kenapa tidak kita akhiri secepatnya saja.

Beberapa hal yang kita inginkan kadang tidak selalu bisa kita dapat dengan mudah,begitu pula kisah ini,kisah yang jelas sekali bagaimana akhirnya,kisah yang seharusnya tidak dimulai,kisah yang seharusnya tidak dilanjutkan.


Buatlah batasanmu
Karena cepat atau lambat kita akan putuskan batasan itu.

Jumat, 22 Januari 2016

Halah banget

Welcome 2016,dengan sangat terlambat saya ucapkan selamat datang 2016.
Ini adalah postingan pertamaku di 2016 setelah sekian lama hanya berdiam diri.Ya dikarenakan waktu ini sangat cocok untuk mencurahkan segala isi hati #halah ,saya sempatkan menulis sejenak.

Sekiranya sudah satu tahun hidup tanpa di beri perhatian lelaki,kadang membuatku merasa halah biasa. Saking biasanya mungkin.
Hidup ini tidak melulu tentang cinta,tentang asmara,masih banyak hal lain  dalam hidup yang perlu di lakukan.
Memasuki tahun yang baru,kebiasaan juga belum baru-baru banget,masih stay til i die Nonton drama Korea.Apalagi bulan Januari-Februari aku menjadi pengangguran untuk waktu yang lumayan lama.Libur semesteran.

Sebentar lagi aku naik jadi semester 4,rasanya cepet banget gitu baru juga kemaren masuk uda semester 4 aja.Doain juga ini IPnya lebih dari 3,2 aamiin.
Schedule liburan kali ini cukup dirumah,nonton drama korea,nyari-nyari gebetan di Ig,silent reader di twitter,syukur2 juga diajakin main maulah sini.

Ngomongin masalah cinta-cintaan,gimana ini sudah satu tahun sendiri,sedikit cemas banyak u-t-a-n-g-n-y-a eh santainya.Kadang merasa diriku ini kini menjadi pecundang cinta,yangmana 365 hari gagal menjemput jodoh,bukannya pilih2 tapi memang harus benar2 masuk biar kedepannya enak.Engga gonta-ganti mulu,karena gonta-ganti itu gak enak.
Banyak yang bilang "Santai aja keleus" , kadang menunggu tidak bisa terus-terusan santai,karena santai cuma bisa dipantai. Ada yang bilang juga "Aku jomblo 3 tahun biasa aja,Ya bahagia"sejatinya itu memang sebuah kebohongan karena jomblo bahagia hanyalah pura-pura.
Diakhir cerita yang halah banget ini,intinya..ga ada intinya.
Dah gitu aja ya.

Minggu, 28 Juni 2015

Deleted Items


Hay everyone,Mumpung libur,sengaja aku buka buka blog jaman dulu.
Ternyata banyak banget yang cacat maksimal,Apa ya..semacam postingan yang absurd dan bikin malu,
Dengan berat hati pada 2015 ini aku hapus sebagian postinganku tahun 2009-2012


Sorry,

Jumat, 26 Juni 2015


Ku disini dan mencari kau di sana menunggu untuk ditemukan ...

                                                                           -Sebuah Rahasia by Pee wee gaskins

LINE@ yang menyesatkan

Baru-baru ini bagi pengguna LINE , makin marak saja akun fake (akun palsu) yang mengatas namakan produk atau jasa tertentu. Parahnya lagi akun tersebut berbohong membagi-bagikan voucher produk/jasa mereka secara gratis kepada pengguna line. Sejujurnya,saya sangat risih sekali ketika teman saya ikut share akun fake tersebut.


Ketika saya post di LINE saya menuliskan bahwa kecewa dengan LINE@ yang disalah gunakan,dan berharap LINE@ tidak pernah ada saja,kemudian teman saya yang menggunakan LINE@ sebagai akun untuk promosi dan perantara komunikasi bagi si customer (karena dia jualan produk secara online) dia komentar pada post saya tadi
“ kalau LINE@ gak ada,bagaimana nasib jualanku”
Kemudian saya berpikir,benar juga, disitu saya berfikir mungkin itu kelebihan LINE@ yang lebih memudahkan penjual dan pembeli secara online. Tapi,mengingat akun bodong yang bikin kesal,kembali lagi pada emosi saya,saya masih tetap risih melihat akun-akun itu di timeline yang di share teman saya.





Saya akan share bagaimana mengetahui bahwa akun tersebut palsu,mungkin bagi pengguna LINE sejati pastinya tau dong itu akun official atau tidak.
Yuk simak! Kita lihat pada timeline akun yang mencurigakan tersebut,Lihat pada bagian Badges-nya,Akun official badges berwarna hijau,dan akun fake badges berwarna abu-abu.





Saya masih belum bisa menemukan cara mereport akun fake tersebut,saya cari di google pun juga belum ada.Sebenarnya ada cara untuk me report postingan tersebut tetapi yang saya maksudkan saya ingin mereport akun-nya bukan postingan-nya.
Semoga apabila pihak LINE membaca blog saya,saya dan masyarakat luas bisa mendapat solusi.