Selasa, 29 April 2014

Absurd

Selamat pagi semuanyaaaaah :p
Lamanyaaaah gak update kamu,ini saya tuliskan mendadak sekali,karena fikiran saya langsung tertuju di aplikasi blogger waktu saya membuka playstore.kemudian jadilah saya menulis dadakan,tanpa saya tau tema dan mau mengobrol tentang apa.bulan ini saya libur penuh,bisa dikata libur panjang dan teramat panjang,sangatlah panjaaaaannggggg :p dan kalian tau aktifitasku bagaimana?ya paling hanya dirumah,makan nonton tivi ,liat drama korea :p tidur ya gituajadeh,jarang juga mainnya.tapi bakal di rencanain segera mau tamasya dengan teman-teman maupun dengan keluarga.

Blog,aku mau cerita....
Tanggal 20Mei adalah pengumuman kelulusan,menantinya sih slow aja,tapi kalo keinget tanggal 20nya itu loh....semoga Allah kasi yang terbaik buat lala yah.doanya yah semuuah ;)
Pengennya juga selain lulus sekolah,aku juga lulus snmptn aamiin.doa boleh dong :D

Oiya blog ampe lupa...
Tgl 25april kemarin saya dan mas Yusuf berumur 6bulan loh..hehe ini kali pertama saya pacaran bisa lama seperti ini.semoga beneran jodoh yaaay ^^

Oke fix,intinya aku cuma mau test performa ngeblog lewat hp ajasiiiii....
Sorry yes,kalo ini tulisan bener bener gak mutu hehehe....
See ya at my next post,love love love <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for Visiting :)