Selasa, 05 November 2013

I love my superstar

Hai blog :)
Gimana kabarnya?masih sehat kan,lama ga keurus :” maklum,ane sekarang orang sibuk blog x))
Diary online,sekarang lala punya pacar baru,Dia superstar dihatiku,Hehe boleh dong cerita dikit gitu,Namanya Yusuf Bahtiar.Awalnya dia adalah guru saya HAHAHAHA guru olahraga saya,sekarang jadi pacar saya.HAHAHAAAA~
Dia PPL di sekolah aku,memang awalnya biasa saja hingga sekarang menjadi luar biasa.Bagaimana kita bisa sedekat ini,ahh biarkan aku dan dia saja yang tau,tapi aku suka best moment ketika mencuri-curi waktu bertemu dengannya, “di sudut sekolah tempat yang kau janjikan,ingin jumpa denganmu walau mencuri waktu” *fales fales* (--,)/|| 

Aku sukaaa banget kalo dia lagi genggam tangan aku,aku suka kalo dia ciumin tangan aku haha aku suka semua tingkahnya,dia selalu bisa bikin aku ketawa,dan juga bikin mood tidur berantakan,tapi yang jelas  dia selalu bisa bikin melek aku.Aku suka kalo dinyanyiin ama dia lewat telepon ataupun lewat vn,apalagi waktu itu,pas ujan-ujan dia nyanyiin lagu seventeen-menemukanmu aaaaaa….i love you so much much much cintaah (˘˘ʃƪ). Dan tadi malem,dia ngejagain tidurku sambil nyanyi lewat telepon sampai aku  bener-bener bobok.

Aku bakal kangeeen banget ntar pas upacara gak ngeliat kamu lagi,dan senin seninku sekarang akan hambar seperti senin senin yang lampau,dan olahraga kini akan kembali menjadi pelajaran yang membosankan,Yaa..seperti tidak ada semangat lagi.
Rabu besok,6 september,hari terakhirnya di Smankrap.Habis itu dia harus KKN lagi,Untung jarak karanganyar-mojolaban kagak jauh jauh amat,jadi masih amanlaaahhh ;;)
Dulu aku juga pernah bilang sama dia waktu masih pdkt,  “Tp sebentar lagi anda akan meninggalkan saya” lalu dia menjawab “tapi tidak dengan meninggalkan hati anda” dan saya tidak bisa berkomentar apa-apa,hati saya mak jleppp bung.haha

Singkat cerita,boleh dong lal tulis doa dan harapan lal disini…hehehe
Terimakasih ya Allah telah mempertemukan aku dengannya,
Terimakasih untuk saat-saat indah yang dapat kami nikmati bersama,
Terimakasih untuk setiap pertemuan yang dapat kami lalui bersama,dan kami datang bersujud dihadapan-Mu
Ya Allah satukan hati kami,ridhai dia agar dia mencintai,mengerti dan mau menerima aku dengan segala kekuranganku,dan bantulah aku untuk mencintai mengerti dan menerima dia seutuhnya.Yakinkanlah dia bahwa aku bersungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka dan dukaku dengannya.
Ya Allah,semoga Engkau mendengarkan dan mengabulkan doaku ini,Aamiin

Cieeehh depan belakang ciehehe
Tangannya aje yee

Tangan aja gandengan (--.)/|

Purpleee^^